Share

Dovizioso Inginkan Posisi Start Ideal

Reza Jailani, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2015 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 28 38 1125578 dovizioso-inginkan-posisi-start-ideal-nEuyWwjMLJ.jpg Dovizioso inginkan posisi start ideal di Losail (Foto: MotoGP)
A A A

LOSAIL – Pembalap MotoGP Ducati, Andrea Dovizioso, tahu dirinya harus bekerja lebih keras lagi pada sesi kualifikasi seri pertama MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar jika ingin mendapatkan posisi start ideal. Meski begitu, ia tetap optimis dapat melakukannya.

Dovi berada di urutan enam pada sesi latihan bebas ketiga atau terakhir. Ia kalah cepat 0,222 detik dari Marc Marquez di posisi terdepan. Yang paling disayangkan adalah turun dengan ban lunak, rider Italia tersebut tidak dapat mengeluarkan seluruh kemampuan GP15 seperti pada pramusim.

“Saya belum mendapatkan lap sempurna dengan ban soft, karena ini adalah kali pertama saya mencobanya dan masih ada kemungkinan untuk lebih cepat lagi. Secara keseluruhan saya senang. Terkadang kami kehilangan waktu, tetapi kami tahu apa yang sedang dilakukan,” ucap Dovi, seperti dilaporkan Crash, Sabtu (28/3/2015).

“Sistem rem belum bekerja optimal, jika berbicara tentang race nanti. Tetapi, kami punya kecepatan dan sekarang bekerja dengan hal-hal kecil untuk lebih konsisten lagi. Saya tahu kualitas GP15 dan kami bisa menggunakan daya yang dimilikinya lebih lagi untuk mendapatkan tempat ideal,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini