Share

Espargaro Siap Hadapi Kualifikasi Sengit di Losail

Reza Jailani, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2015 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 28 38 1125580 espargaro-siap-hadapi-kualifikasi-sengit-di-losail-ZxyZ5WMRsP.jpg Aleix Espargaro siap hadapi kualifikasi sengit di Losail (Foto: AFP)
A A A

LOSAIL – Pembalap Tim Suzuki, Aleix Espargaro, mengaku siap untuk berebut tempat start di kualifikasi seri pertama MotoGP 2015 yang diprediksi akan berjalan sengit. Pembalap asal Spanyol itu membidik start dari garis terdepan.

Dalam sesi latihan bebas terakhir atau ketiga, Espargaro menempati urutan empat dengan waktu terbaiknya 1 menit 54,994 detik. Dia finis 0,172 di belakang rider Honda Repsol, Marc Marquez.

Dengan keunggulan dan punya opsi menggunakan ban berjenis soft pada kualifikasi nanti, optimisme jelas menyelimuti Espargaro. “Saya akan mencobanya, lihat saja. Pada lap pertama saya tidak ingin melakukan kesalahan seperti tahun lalu. Tapi pada lap kedua saya akan geber!” ujarnya, seperti dilaporkan Crash, Sabtu (28/3/2015).

“Saya harus tetap tenang. Saya sudah punya firasat seperti ini ketika di Malaysia (2014) tetapi saat itu malah membuat kesalahan besar. Tentu dengan ban jenis soft akan sedikit membantu, tetapi dengan trek seperti ini saya pikir hal tersebut tidak begitu menolong,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini