Share

Lorenzo Tak Percaya Diri

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2015 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 28 38 1125671 lorenzo-tak-percaya-diri-M2rtAV0vng.jpg Lorenzo tak percaya diri akan peluangnya di Sirkuit Qatar. (Foto: Instagram)
A A A

DOHA - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengungkapkan kegelisahannya menyambut MotoGP 2015 yang akan dimulai pada akhir pekan ini. Sadar akan kekuatan para pesaingnya, juara dunia dua kali itu mengaku tidak pede dengan peluangnya musim ini.

Dalam latihan bebas pertama, kedua, dan ketiga, Lorenzo gagal mengakhiri balapan dengan konsisten. Menyelesaikan balapan di posisi empat pada latihan bebas pertama, ia harus turun dua peringkat pada latihan bebas kedua. Pada latihan bebas ketiga, peringkatnya pun kembali turun sehingga ia hanya bisa bertengger di posisi delapan.

"Semua orang menjadi sedikit lebih cepat kali ini meski dalam lintasan yang tidak sempurna. Sulit buat saya untuk percaya diri," ungkap Lorenzo, mengutip Crash, Sabtu (28/3/15).

Meski berhasil mencatatkan waktu yang lebih baik dalam setiap sesi latihan bebas, posisi rider 27 tahun itu nyatanya dapat disalip oleh para pembalap lain yang mampu tampil lebih baik dari dirinya. Sebut saja Crutchlow.

Pembalap CWM LCR Honda tersebut berhasil menyalip posisi Lorenzo pada sesi latihan bebas kedua dan ketiga. Padahal saat sesi latihan bebas pertama, posisi Cructhlow berada di bawah pembalap berjuluk X Fuera itu.

"Kami memiliki beberapa jarak. Saya harap selanjutnya saya dapat tampil lebih baik dan lebih cepat, " tutur Lorenzo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini