Share

Smith Dijauhi Dewi Fortuna

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2015 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 28 38 1125725 smith-dijauhi-dewi-fortuna-UyWZxe6HXT.jpg Smith merasa Dewi Fortuna menjauhi dirinya. (Foto: blog pribadi)
A A A

DOHA - Sempat masuk urutan 10 besar pada sesi latihan bebas kedua, pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, gagal mempertahankan catatan positifnya di latihan bebas ketiga. Mendapati posisinya yang melorot sangat jauh, Smith merasa sial.

Dilansir Crash, Sabtu (28/3/15), rider 24 tahun itu tidak sanggup menutupi rasa kecewanya setelah gagal menempati urutan 10 besar pada sesi latihan bebas ketiga yang digelar di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, tadi malam.

"Tentu saja hasil ini tidak seperti yang kami harapkan. Kami merasa sial kali ini. Saya tidak dapat memperbaiki catatan waktu saya," ungkap Smith.

Menurut pembalap yang mengakhiri musim lalu di posisi delapan itu, tidak berpihaknya Dewi Fortuna pada ia dan timnya membuat segala rencana berantakan. Meski demikian, ia enggan terlalu lama menyesalinya dan mencoba mengambil hikmah dari sesi latihan tersebut.

"Untungnya, hal seperti ini terjadi hari ini, bukan besok atau Minggu (seri pembuka MotoGP). Kami akan coba berpikir positif dan melakukan beberapa perbaikan guna menyiapkan diri untuk kualifikasi," tandasnya.

Seperti yang diketahui, Smith bertengger di posisi 18 pada sesi latihan bebas ketiga. Penunggang kuda besi YZR-M1 itu membutuhkan waktu 1 menit 55.905 detik untuk menyelesaikan balapannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini