Share

Baby Alien Akan Kembali Menggila

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2015 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 28 38 1125726 baby-alien-akan-kembali-menggila-eb2pburSyt.jpg Crutchlow yakin Baby Alien akan kembali menggila. (Foto: REDBULL)
A A A

DOHA – Pembalap Marc Marquez kembali menunjukkan dominasinya pada sesi latihan bebas kedua dan ketiga, Sabtu (28/3/15) dinihari WIB. Melihat begitu hebat kekuatan pembalap muda itu, Cal Crutchlow sangat yakin Marquez akan kembali dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2015.

Crutchlow mengakhiri sesi latihan bebas ketiga tadi malam dengan berada di urutan kedua atau satu tingkat di bawah Marquez. Mengakui kehebatan sang juara bertahan, pembalap CWM LCR Honda itu tidak yakin dirinya akan mampu bersaing untuk menjadi pemenang musim ini.

"Saya tidak akan menang. Saat ini, Marc (Marquez) sudah pasti lebih kuat dibanding siapa pun. Saya pikir, itu (juara) akan jadi miliknya," ujar Crutchlow, mengutip Crash, Sabtu (28/3/15).

Keyakinan tentang Marquez akan jadi juara musim ini, membuat Crutchlow terlihat pesimis dengan kemampuannya. Meski mengakui hal tersebut, rider asal Britania Raya itu tetap berharap dapat menampilkan performa terbaik.

"Jika kalian tanya dimana saya akan finis, saya tidak dapat memberikan jawaban. Tapi tentu saja kami harus meningkatkan performa kami agar dapat bersaing dengan pembalap-pembalap di depan kami," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini