Share

MotoGP 2015 Kian Sengit

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2015 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 28 38 1125761 motogp-2015-kian-sengit-dAGe9gStL5.jpg Lorenzo menilai balapan tahun 2015 akan jauh lebih sengit. (Foto: Rintani Mundari/Okezone)
A A A

DOHA – Rekan setim Valentino Rossi di Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memprediksi pertarungan sengit akan terjadi demi memperebutkan barisan terdepan lintasan Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada akhir pekan ini.

Lorenzo menyatakan tidak mudah baginya menentukan siapa saja yang akan ada di barisan depan lintasan seri pembuka MotoGP 2015 itu. Pasalnya, kekuatan para lawan semakin baik dibandingkan kompetisi musim lalu.

"Mereka (para pembalap lain) lebih kuat dibanding tahun lalu, sehingga pasti akan sulit mencapai posisi di barisan depan. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar Lorenzo, seperti dikutip dari Crash, Sabtu (28/3/15).

Menurut juara dunia dua kali itu, saat ini ia dan tim berusaha mencari sesuatu yang akan membawanya berjuang ke pole position. "Mungkin kami bisa mendapatkannya. Ini akan menjadi pertarungan yang sengit besok," lanjutnya.

Seperti diketahui, pemain berjuluk X Fuera ini bertengger di posisi delapan saat sesi latihan bebas ketiga. Mencatatkan waktu 1 menit 55.108 detik, Lorenzo unggul 0,084 detik dari Rossi yang ada di bawahnya, dan tertinggal 0,286 detik dari Marc Marquez di posisi pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini