Share

Kondisi Ferrari Luar Biasa!

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2015 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 29 37 1125909 kondisi-ferrari-luar-biasa-MH9LSlKe30.jpg Menurut Vettel, kondisi Ferrari sedang bagus-bagusnya. (Foto: Reuters)
A A A

KUALA LUMPUR – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mencatat hasil gemilang saat menjalani sesi kualifikasi Formula One (F1) di sirkuit Sepang, Malayisa, Sabtu 29 Maret 2015. Pembalap asal Jerman itu mampu menduduki posisi dua mengalahkan pembalap Mercedes, Nico Rosberg. Atas hasil itu, juara empat kali F1 mengklaim kondisi Ferrari luar biasa!

Wajar jika mantan pembalap Red Bull berpendapat demikian. Vettel sempat terseok-seok di sesi latihan bebas kedua dengan menempati posisi tujuh. Ia akhirnya mampu memperbaiki catatan waktunya dengan finis di tangga keempat di latihan bebas ketiga.

Puncak performanya ditunjukkan di sesi kualifikasi. Turun dengan mobil SF15-T, Vettel sanggup meraih posisi dua dengan waktu terbaiknya 1 menit 49, 908 detik. Pembalap 27 tahun itu hanya kalah tipis dari Lewis Hamilton yang meraih pole position dengan catatan waktu 1 menit 49,834 detik.

“Saya pikir ini merupakan sesi kualifikasi yang menarik. Mobil dalam kondisi luar biasa, baik dalam kondisi trek maupun basah,” jelas Vettel seperti mengutip Crash, Minggu (29/3/2015).

“Saya senang mampu melanjutkan tren positif yang saya miliki sejak melakoni sesi latihan bebas kemarin, jadi saat ini kami dalam kondisi yang luar biasa. Namun, kami tahu mereka (Mercedes) sulit untuk dikalahkan,” urainya.

Race F1 yang dilangsungkan di sirkuit kebanggaan masyarakat Malaysia bakal diselenggarakan, Minggu (29/3/2015) siang WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini