Share

Pembalap Inggris Gagal Balapan F1 di Sepang

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2015 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 29 37 1126019 pembalap-inggris-gagal-balapan-f1-di-sepang-tE65Y0klJt.jpg Pembalap Inggris gagal balapan di Sepang. (Foto ilustrasi: Start balapan F1 di Sepang - Reuters/Olivia Harris)
A A A

SEPANG - Pembalap Tim Marussia, Will Stevens, dipastikan absen berlaga di GP Malaysia yang saat ini tengah berlangsung. Pembalap 23 tahun itu gagal start karena masalah lanjutan yang menimpa fuel system mobilnya yang sebelumnya juga membuatnya absen di sesi kualifikasi.

Meskipun gagal mengikuti kualifikasi, pembalap asal Inggris itu sebenarnya tetap mendapat lampu hijau dari FIA karena telah mengikuti ketiga sesi latihan bebas yang telah digelar sejak Jumat 27 Maret 2015. Sayangnya, beberapa saat sebelum race dimulai, Marussia mengonfirmasi kalau Stevens tidak akan ada di grid.


”Dengan berat hati, Will (Stevens) tidak bisa membalap hari ini karena kami belum bisa mengatasi masalah fuel system ini dari kemarin,” demikian pernyataan resmi tim Marussia seperti mengutip dari grandprixtimes, Minggu (29/03/2015)

Kepastian gagalnya Stevens membalap tentu melengkapi penderitaan tim yang bermarkas di Yorkshire, Inggris tersebut. Di race pembuka yang digelar dua pekan lalu di Australia, Stevens bersama rekan setimnya, Roberto Merhi juga gagal start.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini