Share

Ferrari Berjaya, Peringatan untuk Mercedes

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 29 37 1126107 ferrari-berjaya-peringatan-untuk-mercedes-A8nHkeLiwu.jpg Sebastian Vettel hadirkan sebuah ancaman bagi Mercedes (Foto: Reuters)
A A A

SELANGOR – Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel berhasil membuat duo Mercedes ketar-ketir untuk seri-seri berikutnya. Pasca ia meraih kemenangan di seri Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, dan kemenangan ini tentunya menjadi peringatan untuk Mercedes.

Baik Lewis Hamilton dan Nico Rosberg hanya mampu menduduki peringkat dua-tiga, dan hasil positif Vettel ini tentunya menandakan bahwa tim lain bisa bersaing dengan Mercedes yang dominan musim lalu.

“Kami (Mercedes) mendapatkan perlawanan keras, ini peringatan untuk kami. Kami tak pernah membuat kesalahan apapun dalam 20 pertandingan atau lebih. Banyak hal yang dapat kami optimalkan. Tidak peduli sekarang, ini peringatan untuk kami,” terang bos Mercedes, Toto Wolff kepada BBC, Senin (30/3/2015).

Ditambahkan oleh Kepala Non-Eksekutif Mercedes, Niki Lauda. Ferrari tampil luar biasa di Malaysia, dan strategi pit-stop tim berlambang Kuda Jingkrak itu lebih baik dari Mercedes.

“Apa yang saya katakan tentang Ferrari? Tunggu saja. Saya terkejut dengan kecepatan Ferrari dan pada akhirnya Vettel melakukan pekerjaan yang luar biasa hebat. Mereka tak terkalahkan. Mereka memiliki hak untuk menjalani strategi pit-stop dan kecepatan Vettel fantastis,” imbuh Lauda memuji Vettel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini