Share

Kemenangan Perdana Vettel untuk Ferrari

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 29 37 1126111 kemenangan-perdana-vettel-untuk-ferrari-zPKvXvxwIn.jpg Vettel bangga dengan pencapaiannya di Malaysia (Foto: Reuters)
A A A

SELANGOR – Baru dua kali berlomba untuk Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel sudah memberikan kemenangan perdana di Sirkuit Internasional Sepang, Selangor, Malaysia. Ia pun tak kuasa menahan kegembiraannya.

Saat diwawancara Eddie Jordan di podium, Vettel bangga dengan pencapaian ini. Sekaligus menceritakan sambutan hangat tim yang berasal dari Italia itu sejak dirinya datang dari Red Bull.

“Sudah lama saya tak berada di puncak, dan ini kali pertama dengan Scuderia Ferrari. Ada kesempatan besar selama musim dingin, dan sambutan tim yang diberikan kepada saya sangatlah fantastis. Saya baru dua kali berlomba, tapi saya sangat bangga hari ini,” tutur Vettel diberitakan Dailymail, Senin (30/3/2015).

“Kami mengalahkan mereka (Mercedes) dengan jujur dan adil, saya rasa itulah mengapa saya sedikit emosional. Ini pencapaian hebat dan kami memiliki mobil hebat, hari ini hari yang sangat spesial dan akan tetap ada di diri saya. terima kasih tim – grazie Italia. Saya ingin merayakannya hari ini dan di-bully mala mini,” sambungnya.

Sayang kemenangan Vettel memijaki podium, tak diikuti rekannya Kimi Raikkonen. Pembalap senior asal Finlandia itu hanya menduduki peringkat keempat, di bawah duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini