Share

Enam Rider Akan Berebut Podium Pertama MotoGP

Reza Jailani, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2015 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 29 38 1125924 enam-rider-akan-berebut-podium-pertama-motogp-wbhfiYamFO.jpg Akan ada enam rider berebut podium pertama MotoGP (Foto: MOTOGP)
A A A

LOSAIL – Usai pembalapnya sukses mengamankan pole position di seri pertama MotoGP 2015, Ducati menyambutnya dengan luar biasa senang. Meski begitu, mereka meyakini pada race nanti akan ada enam rider yang berlomba untuk berdiri di podium.

Seperti diketahui Andrea Dovizioso keluar sebagai yang tercepat pada sesi kualifikasi di Sirkuit Losail, Qatar. Pembalap berjuluk Little Dragon itu mengalahkan dua jagoan Honda Repsol, Dani Pedrosa dan Marc Maquez, sekaligus mempertahankan performa apiknya di sesi latihan bebas terakhir.

Berbicara kepada BT Sport, Minggu (29/3/2015), salah satu perwakilan Ducati, Tardozzi, sangat yakin Ducati musim ini sangat positif dan percaya persaingan pada race day nanti akan sengit dari awal hingga akhir.

“Hal yang menyenangkan adalah kami sudah terlihat cepat sejak latihan bebas keempat. Dua rider kami berada di urutan satu dan dua. Itu adalah indikasi kami bisa bersaing musim ini,”ucapnya.

“Tak akan mudah bertarung dengan Honda, tetapi kami sudah membuktikanya. Saya rasa pada balapan nanti akan ada enam pembalap yang berebut panggung podium,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini