Share

Ferrari Terlalu Cepat Untuk Mercedes

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 04:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 37 1126184 ferrari-terlalu-cepat-untuk-mercedes-iEksrb7ZjE.jpg Ferrari terlalu cepat bagi Mercedes (Foto: REUTERS)
A A A

SEPANG – Pembalap Mercedes Lewis Hamilton mengakui kegagalannya menapaki podium pertama untuk kedua kali berturut akibat kecepatan Ferrari yang tidak mampu terkejar sepanjang balapan. Meski memulai balap dari pole position, pembalap asal Inggris tersebut harus puas hanya finis diposisi dua meskipun segala hal telah dilakukannya semaksimal mungkin.

“Pertama kami ingin mengucapkan selamat kepada Ferrari dan Sebastian, mereka melakukan hal yang luar biasa. Mereka memiliki kecepatan. Saya telah melakukan apapun semaksimal mungkin di atas lintasan,” jelas Hamilton melansir Crash, Senin (30/3/2015).

Perkembangan Ferrari juga menjadi perhatian utama oleh Hamilton. Namun, menurut pembalap berusia 30 tahun tersebut performa impresif mobil Ferrari di lintasan Sirkuit Sepang memang tidak mampu dikejar oleh Mercedes.

“Saya tahu mereka akan datang akhir minggu ini dengan sebuah perkembangan. Meski kami tidak mengetahui seberapa besar., tetapi mereka terlalu cepat untuk kami hari ini,” tambah pembalap peraih dua kali juara dunia tersebut.

Meskipun mampu mendominasi jalannya race di seri pertama, Hamilton harus puas finis diposisi kedua terpaut delapan detik dari pembalap Ferrari Sebastian Vettel di seri kedua. Balas dendam yang dilakukan Ferrari tersebut bisa menjadi sinyal bahaya untuk Mercedes. Tim Kuda Jingkrak memiliki peluang yang terbuka lebar untuk mematahkan dominasi Mercedes di musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini