Share

Hasil Terpuruk, Pedrosa Salahkan Operasi Lengan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 38 1126289 hasil-terpuruk-pedrosa-salahkan-operasi-lengan-Yfa2P2Xh9M.jpg Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa/Foto: Reuters
A A A

DOHA - Banyak alasan yang membuat seorang pembalap gagal menampilkan performa terbaiknya saat pertarungan berlangsung. Demikian pula alasan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang gagal merebut posisi tiga besar. Operasi cedera lengan menjadi salah satu alasannya tampil buruk sejauh ini.

The Little Spaniard, julukan Pedrosa, sangat menyesali proses operasi cedera pada 2014. Namun, pernyataannya ini dianggap sesuatu yang cukup mengejutkan banyak pihak. Pasanya, mereka tidak pernah mengeluhkan hal itu sebelumnya.

"Ini bukan hal mudah untuk dikatakan. Saya melakukan suatu operasi tahun lalu. Tapi hasilnya tidak sesuai harapan. Sudah setahun ini saya merasakan ada masalah pada lengan. Saya tidak dapat tampil sebaik yang saya bisa," ungkap Pedrosa, seperti dilansir Crash, Senin (30/3/15).

Rider 29 tahun itu menyatakan ingin segera menyelesaikan masalah cedera yang membekapnya. Ia akan berusaha melakukan apapun itu agar rasa sakit cepat hilang dan bisa tampil dengan sempurna.

"Rencana saya adalah menyembuhkan lengan sesegera mungkin. Saya sudah kemana-mana untuk mendapatkan saran dari beberapa dokter. Untungnya, tidak ada lagi yang menyarankan operasi karena itu berisiko memperburuk lengan saya," tandasnya.

Seperti diketahui, pembalap asal Spanyol itu gagal membuka serie kompetisi MotoGP 2015 dengan hasil yang baik. Akibat performa buruk yang ditampilkannya di Sirkuit Internasional Losail, ia hanya mampu mengakhiri balapan di urutan keenam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini