Share

Pedrosa Didukung Habis-habisan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 38 1126291 pedrosa-didukung-habis-habisan-7UhQlIGgoA.jpg Pedrosa masih didukung Honda. (Foto: Pidekso Gentur Satriaji/Okezone)
A A A

DOHA - Manajer tim Repsol Honda, Livio Suppo, memberikan dukungan pada salah satu pembalapnya, Dani Pedrosa. Dukungan untuk pembalap berjuluk The Little Spaniard itu mengalir usai ekspresi kekecewaan sang pembalap, menyusul hasil yang ditampilkannya pada seri pembuka MotoGP di sirkuit Losail, Qatar, Minggu 29 Maret 2015 malam waktu setempat atau Senin (31/3/2015) dini hari WIB.

Meski Pedrosa gagal tampil maksimal di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, Suppo mengaku tidak kecewa pada rider asal Spanyol itu. Sebaliknya, ia malah memberikan dukungan penuh kepada Pedrosa yang baru saja mengungkapkan operasi sebagai biang keladi penampilan buruknya sejauh ini.

"Dalam keadaan seperti ini (cedera), Dani (Pedrosa) masih seorang pembalap top. Saya sangat mengerti jika ia sangat kecewa saat ini, karena targetnya adalah memenangkan gelar. Kami harus membantunya," tutur Suppo, seperti diberitakan Crash, Senin (30/3/15).

Suppo mengungkapkan saat ini timnya tengah mengupayakan yang terbaik untuk kesembuhan pembalap 29 tahun itu. Ia sangat berharap Pedrosa dapat segera sembuh dan tampil dengan kekuatan maksimalnya.

"Ia dalam keadaan yang buruk. Saya sangat mengerti perasaannya. Keadaan lengannya tahun lalu sangat buruk. Kami harus membicarakannya dengan dokter. Operasi hanya akan memperburuk lengannya," papar Suppo.

"Kondisi kesehatannya adalah prioritas kami. Kami optimis akan segera menemukan solusinya. Saya harap cedera ini tidak akan membahayakan karirnya," tambahnya yakin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini