Share

Marquez Sulit Menerima Hasil GP Qatar

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 38 1126327 marquez-sulit-menerima-hasil-gp-qatar-TN7AcEh80f.jpg Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez/Foto: Reuters
A A A

DOHA - Gagal mengulangi sukses pada tiga sesi latihan bebas seri MotoGP Qatar, membuat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez kesal bukan kepalang. Dia tidak menyangka tidak mampu menjadi yang tercepat saat memulai kompetisi musim 2015.

Kekecewaan rider 22 tahun itu sepertinya sudah tidak terbendung lagi menyusul hasil negatif di GP Qatar. Marquez pantas kecewa, mengingat performanya benar-benar di luar dugaan.

"Sangat sulit menerima kenyataan ini. Kami finis di posisi lima karena membuat kesalahan. Saya juga tidak dapat membuat start yang cepat, seperti yang biasa saya lakukan," kata pembalap asal Spanyol itu, seperti dilaporkan Crash, Senin (30/3/15).

Marquez secara mengejutkan sempat melorot ke posisi 17 setelah ia melebar pada tikungan pertama. Beruntung juara bertahan MotoGP itu dapat dengan segera menancap gasnya hingga akhirnya ia menyelesaikan balapan di posisi lima.

"Itu adalah tikungan yang sulit. Sejak awal saya berusaha tampil secepat mungkin, tapi saya melakukan kesalahan," ungkap Marquez.

Meski kesal, juara dunia dua kali itu turut memberikan kredit kepada Valentino Rossi yang sukses bertengger di urutan pertama. "Valentino sangat impresif hari ini," pujinya.

"Sekarang saatnya fokus untuk balapan selanjutnya. Kami akan berjuang memenangkan balapan di Austin (seri kedua MotoGP)," lanjut Marquez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini