Share

Marquez Minta Maaf Senggol Pembalap Lain

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 38 1126380 marquez-minta-maaf-senggol-pembalap-lain-cwzXWrlqyr.jpg Marquez meminta maaf untuk ulahnya di sirkuit balap. (Foto: Reuters/Fadi Al Assaad)
A A A

DOHA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyampaikan permintaan maafnya usai membuat salah satu pembalap yang bertarung dengannya di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, harus mengakhiri balapan secara prematur, Senin (30/3/2015) dini hari WIB.

Alvaro Bautista, pembalap dari tim Aprilia Gresini, tidak mampu menyelesaikan balapannya pada seri pembuka MotoGP usai mendapatkan kontak dari Marquez. Menyadari dirinya menjadi biang keladi atas kejadian yang dialami lawannya itu, Marquez pun minta maaf. "Saya ikut sedih dengan apa yang terjadi padanya (Bautista). Saya mohon maaf telah menyebabkan itu terjadi," ujar rider muda Spanyol itu, seperti diberitakan Crash, Senin (30/3/15).

Menurut Marquez, ia sama sekali ia tidak mengira kontak yang dibuatnya dapat membuat kuda besi yang ditunggangi Bautista mendapatkan masalah hingga menjadikan pembalap 30 tahun itu harus meninggalkan lintasan lebih dulu. "Saya mengetahuinya setelah melihat rekaman video. Saya tidak tahu kalau itu semua gara-gara saya, karena kontak yang terasa tidak besar. Tapi itu memang bukan kontak yang besar," jelas juara dunia dua kali itu.

"Sekali lagi saya minta maaf. Hubungan kami berdua sangat baik. Kejadian itu hanya ketidakberuntungan saja," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini