Share

Dovi Dimanjakan Mesin Baru Ducati

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 38 1126468 dovi-dimanjakan-mesin-baru-ducati-uMtaEJDkmH.jpg Pembalap Ducati Andrea Dovizioso/Foto: AFP
A A A

DOHA - Punggawa Ducati, Andrea Dovizioso, bertengger di atas podium pada seri pembuka MotoGP 2015 di Qatar. Memacu motor dengan mesin baru Ducati membawanya sebagai runner-up, unggul satu peringkat dari rekan setimnya, Andrea Iannone.

Meski gagal menempati posisi pertama usai disalip andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, Dovi mengaku cukup senang dengan pencapaiannya. Rider asal Italia itu pun memuji kinerja mesin baru Ducati yang ditungganginya, sehingga mampu mendukung performa maksimalnya di lintasan balap.

"Saya sepertinya tidak pernah mendapatkan mesin sebaik yang ini. Saya merasa sangat baik saat mengendarainya dan bisa melakukan apa yang saya inginkan. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya," ujar Dovi, mengutip Crash, Senin (30/3/15).

Pembalap 29 tahun itu merasa sangat puas dengan performa yang ditampilkannya untuk memulai musim ini. Ia menyatakan optimis dapat mengakhiri musim ini dengan hasil yang lebih baik dibanding musim 2014. "Motor kami tidak cukup baik pada musim lalu," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Dovi berhasil mengakhiri GP Qatar dengan catatan waktu 0.174 detik di belakang Rossi yang bertengger di posisi puncak. Dovi mampu mengungguli sejumlah pembalap unggulan lainnya, seperti Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini