Share

Dovizioso Bertekad Ulangi Sukses Qatar di Austin

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 38 1126496 dovizioso-bertekad-ulangi-sukses-qatar-di-austin-YD7pCmyhSA.jpg Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez/Foto: Reuters
A A A

DOHA - Tampil sebagai runner-up GP Qatar, membangkitkan kepercayaan diri Andrea Dovizioso. Pilar Ducati tersebut pun terpacu untuk mengulangi performa terbaiknya pada serie GP Amerika Serikat.

Dovi mengaku puas mampu mengalahkan dua pembalap juara dunia, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di Sirkuit Internasional Losail, Doha. Tidak ingin lama-lama berpuas diri, rider Italia ini langsung mengalihkan fokus ke seri balapan selanjutnya dengan penuh keyakinan.

"Senang dapat kembali (balapan) dan berjuang untuk menang. Kami telah tampil agresif hari ini. Saya akan pergi ke Austin (seri kedua MotoGP) dengan optimis kami akan tampil baik," tutur Dovi, mengutip Bike Sport News, Senin (30/3/2015).

Rekan setim Andrea Iannone itu sangat menyayangkan kegagalannya menduduki posisi puncak. Ia berharap dapat meningkatkan performanya sekaligus menggantikan Valentino Rossi di posisi pertama podium.

"Saya percaya motor ini akan selalu tampil dengan baik di setiap lintasan. Tapi tentu saja masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki," jelas Dovi.

Kiprah Dovi di Austin, Amerika Serikat, akan terjadi pada 12 April 2015. Apakah penunggang Desmosedici GP15 itu mampu bertahan di podium dan merebut posisi pertama dari tangan Rossi atau gagal mengulangi performa terbaiknya? Kita tunggu saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini