Share

Model Seksi Denmark Ramaikan Miami Open

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2015 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 43 1126725 model-seksi-denmark-ramaikan-miami-open-QDfXKQWEO0.jpg Nina Agdal meramaikan perhelatan Miami Open 2015 (Foto: dailymail.co.uk)
A A A

MIAMI – Adu keringat antar petenis top dunia di ajang Miami Open 2015, menarik minat tokoh-tokoh figur terkenal untuk menyaksikannya. Salah satu nama di antaranya adalah model seksi yang berasal dari Denmark, Nina Agdal.

Model pakaian renang ini merayakan ulang tahun ke-23 di ajang Miami Open, bersama kekasihnya, Reid Heidenry dan rekannya, Emil Brohus. Nina menerima kue besar di Lacoste Suite.

Keberadaannya tersebut tentu menarik perhatian masyarakat sekitar. Nina menyaksikan pertandingan dengan mengenakan blouse warna pink, dan tampil seksi dengan beberapa kancing atas bajunya yang terlepas.

Nina juga mengenakan rok putih pendek dan topi Miami Open. Nina juga pernah digosipkan menjalin kasih dengan vokalis Maroon 5, Adam Levine di tahun 2013.

Sebelum merayakan ulang tahun di Miami, Nina sebelumnya merayakannya dengan bermain paintball dengan teman-temannya. Ia mem-posting foto dan juga menganggap ulang tahun terbaiknya tahun ini.

“Ulang tahun terbaik kemarin. Harus menembak semua rekan-rekan saya,” ucapnya singkat di akun instagram, Selasa (31/3/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini