Share

Dipandang Sebelah Mata, King Khan Emosi

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2015 03:57 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 43 1126727 dipandang-sebelah-mata-king-khan-emosi-WgOgq6s8xW.jpg Khan siap bungkam Brook di ring tinju (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Petinju Inggris, Amir Khan kesal bukan main karena diremehkan oleh Kell Brook. Juara bertahan IBF yang baru mempertahankan gelarnya dari Jo Jo Dan itu, dinilai Khan tidak menghargainya.

Pasalnya dalam pengamatan Khan, Brook baru mengalahkan satu petinju top, yakni Shawn Porter dan tak pantas menantangnya. Khan yang memiliki julukan King Khan pun berhasrat membungkam Brook.

“Dia (Brook) baru mengalahkan satu petarung tangguh – Porter. Ia butuh beberapa kemenangan hebat melawan petinju seperti (Brandon) Rios, (Juan Manuel) Marquez, (Keith) Thurman, (Marcos) Maidana dan pertarungan akan semakin besar,” ucap Khan kepada ESPN, Selasa (31/3/2015).

“Saya dengan senang hati membungkamnya. Mengapa memberikan seseorang pertarungan ketika mereka terus-terusan meremehkan Anda setiap saat? Pertarungan akan terjadi ketika memang waktunya terjadi. Sebelum pertarungan, ia pernah berkata saya tidak membawa apa-apa, tanpa titel dan tak perlu bertarung dengan saya saat ia menjadi juara. Sekarang ia memanggil saya,” Khan emosi

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini