Share

Ferrari Bukan Tandingan Mercedes

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2015 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 37 1127158 ferrari-bukan-tandingan-mercedes-v87NPGa9wK.jpg Pembalap Mercedes Lewis Hamilton/Foto: Reuters
A A A

SEPANG - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengakui jika saat ini timnya kalah cepat dibanding Ferrari. Menurut Hamilton, tidak akan mudah bagi Mercedes menyaingi kecepatan rivalnya itu.

Performa Ferrari pada serie kedua Formula One (F1) membuat Hamilton melontarkan pujiannya untuk tim yang berbasis di Italia itu.

Hamilton menilai Ferrari menunjukkan performa yang sangat cepat saat bertarung di Sepang.

"Selamat untuk Ferrari dan Sebastian (Vettel). Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa. Mereka terlalu cepat untuk kami saat ini," ujar driver asal Inggris itu, seperi dilansir Crash, Selasa (31/3/2015).

Hamilton menambahkan kalau ia dan timnya sama sekali tidak menyangka Ferrari mampu tampil secepat itu. Menurutnya, Vettel dan Ferrari sangat pantas memenangkan serie kedua F1 musim ini. "Anda harus mengakui hal itu," lanjutnya.

Juara bertahan musim lalu itu bertekad merebut posisi Vettel pada serie ketiga F1 yang akan digelar di Shanghai, China, 12 April. Ia tidak ingin membiarkan lawannya itu unggul lagi.

"Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya tahu ini (hasil) tidak baik untuk saya. Kami akan menganalisisnya dan memperbaikinya untuk balapan selanjutnya," tandas Hamilton.

Meski kalah di serie kedua, Hamilton masih tetap memimpin klasemen sementara musim ini. Ia bertengger di posisi satu dengan 43 poin, unggul satu peringkat di atas Vettel yang memiliki 40 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Berita Terkait

Formula One GP Malaysia 2014

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini