Share

Rosberg Mengakui Ferrari Pantas Menang

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2015 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 37 1127169 rosberg-mengakui-ferrari-pantas-menang-qi2aDA5uSw.jpg Pembalap Mercedes AMG Nico Rosberg/Foto: AFP
A A A

SEPANG - Kemenangan Sebastian Vettel pada GP Malaysia di ajang Formula One (F1) 2015 mengecewakan pilar Mercedes, Nico Rosberg. Namun, Rosberg menilai lawannya memang pantas mendapat kemenangan tersebut.

Baik Rosberg, maupun Lewis Hamilton, keduanya harus mengakui ketangguhan Vettel dalam lanjutan serie F1 yang digelar di Sirkuit Internasional Sepang. Enggan menyalahkan siapa pun atas kegagalannya, Rosberg malah mengakui keunggulan yang dimiliki punggawa tim Ferrari itu.

"Saya yakin kami melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi Ferrari melakukan pekerjaan yang sangat baik. Mereka pantas menang," kata Rosberg, seperti dilaporkan Crash, Selasa (31/3/2015).

Menurut pembalap asal Jerman itu, ia sudah mencoba menampilkan performa terbaiknya. Meski sempat mendapat beberapa masalah di lintasan, ia cukup senang karena akhirnya tetap mampu mengakhiri balapan di posisi tiga. "Senang karena akhirnya saya tetap finis di dekat Lewis (Hamilton)," jelasnya.

"Yang hanya dapat saya katakan saat ini adalah selamat untuk Ferrari. Kami yakin akan kembali (menang) di balapan selanjutnya. China adalah trek yang baik untuk saya. Saya sudah tidak sabar. Tentu saja kami akan menang disana," tandas Rosberg.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini