Share

Rosberg Tidak Punya Tanggung Jawab

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 01 April 2015 01:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 37 1127318 rosberg-tidak-punya-tanggung-jawab-sJmaHBlf3A.jpg Nico Rosberg (Foto: Reuters)
A A A

SEPANG - Pilar Mercedes, Nico Rosberg, mendapat komentar pedas dari mantan pembalap Formula One (F1), David Coulthard. ia mengatakan pembalap asal Jerman itu adalah seseorang yang tidak punya tanggung jawab.

Komentar pedas Coulthard keluar usai dirinya menyoroti tingkah laku Rosberg kepada para awak media. Menurut mantan punggawa Red Bull dan McLaren itu, apa yang diucapkan Rosberg kepada media tidak sama dengan apa yang dilakukannya.

"Di Melbourne, dia bilang ingin melakukan wawancara lebih mendalam dengan media dan publik Britania Raya. Tapi ketika saya menagih itu, manajernya mengatakan Nico (Rosberg) menolak, karena ia sudah berbicara dengan media Jerman," ungkap Coulthard, seperti dilansir Motorsport.com, Rabu (4/1/2015).

Coulthard menilai perbuatan Rosberg sangat tidak bertanggung jawab. Ia tidak suka dengan cara bagaimana driver 29 tahun itu melakukan pendekatannya kepada media. "Apa yang ia katakan tentu sangat kontradiktif (dengan yang dilakukan)," jelasnya.

Tidak hanya menyoroti tingkah lakunya pada media, pria yang kini beralih profesi menjadi komentator TV itu juga menyorot tentang peluang Rosberg dalam kompetisi F1 musim ini.

"Setelah dua serie balapan tidak berjalan baik untuk Nico, saya rasa sinyal mengkhawatirkan datang darinya," tandas Coulthard.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini