Share

Pembalap Honda Tidak Beruntung di Qatar

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2015 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 38 1127050 pembalap-honda-tidak-beruntung-di-qatar-bm0wU2QI2H.jpg Pembalap CWM LCR Honda, Cal Crutchlow/Foto: MotoGP.com
A A A

DOHA - Punggawa anyar CWM LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku serie pembuka MotoGP 2015 tidak memberikan hasil yang terbaik untuk seluruh pembalap Honda. Pembalap Honda harus berjuang sangat keras pada GP Qatar.

Dua unggulan Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, tampil mengecewakan di Sirkuit Internasional Losail. Menurut Crutchlow, performa yang ditampilkan keduanya adalah bukti kalau pembalap-pembalap Honda tidak memiliki cukup keberuntungan.

"Kita bisa lihat hasilnya. Itu (hasilnya) menunjukkan kalau kami semua harus berjuang sangat keras," ujar rider 29 tahun itu, seperti dilaporkan Crash, Selasa (31/3//2015).

Mengetahui kekecewaan para punggawa Honda, Cructhlow berharap mereka semua dapat meningkatkan performa dan mendapatkan hasil yang lebih baik di GP Amerika Serikat. "Hasil ini sama sekali tidak menunjukkan kalau kami bekerja dengan buruk. Tapi kami harus memperbaikinya di Austin," lanjutnya.

Untuk pencapaian pribadinya, sejujurnya Cructhlow mengaku cukup puas. Meski sempat melakukan beberapa kesalahan, penunggang Honda RC213V itu tetap bersyukur dapat memulai musim dengan cukup baik.

"Saya pikir posisi tujuh itu cukup baik. Untuk saya pribadi, ini adalah awal musim yang cukup baik," tandas mantan pilar Ducati itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini