Share

Pedrosa Harus Lebih Baik di Seri Kedua

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 01 April 2015 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 38 1127315 pedrosa-harus-lebih-baik-di-seri-kedua-jhTJqu1xjg.jpg Dani Pedrosa (Foto: Reuters)
A A A

LOSAIL – Bos Tim Repsol Honda, Livio Suppo, berharap pembalapnya Dani Pedrosa mampu memberikan yang terbaik pada seri kedua di Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Pada seri pertama di Losail, Qatar, Pedrosa hanya mampu finis diposisi enam, di belakang kompatriotnya Marc Marquez.

“Kami butuh beberapa hari untuknya, tetapi jika saya boleh berpendapat, saya pikir Dani harus tampil bagus di Austin,” ucap Suppo melansir motorsport.com, Rabu (1/4/2015).

Mendengar hal tersebut, Pedrosa mengakui dirinya tidak mampu berbuat banyak pada race malam hari tersebut. Penyebabnya adalah cedera tangan yang dideritanya sejak musim lalu. Meski begitu ia akan terus berusaha mencari solusi kesembuhannya.

“Saya bekerja keras selama musim dingin untuk mencari solusi karena saya menderita setiap kali balapan musim lalu. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencari solusinya,” ujar Pedrosa.

Pedrosa memang mengalami penurunan performa sejak cedera menerpanya musim lalu. Dirinya bahkan tidak mampu bersaing dijajaran atas pembalap ketika race pertama di Sirkuit Losail. Race kedua di Austin, Amerika Serikat akan dilaksanakan pada 12 April 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini