Share

Venus Melaju ke Perempat Final Miami Masters

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2015 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 40 1127065 venus-melaju-ke-perempat-final-miami-masters-xhU0sHxis5.jpg Venus bersalaman dengan Wozniacki (kiri). (Foto: Reuters/Geoff Burke)
A A A

KEY BISCAYNE - Dalam lanjutan Miami Masters 2015, petenis unggulan ke-16 Venus Williams sukses melaju ke babak perempatfinal setelah sukses menumbangkan lawannya petenis asal Polandia, Caroline Wozniacki dengan skor 6-3 dan 7-6 (7-1) di Crandon Park Tennis Centre, Selasa (31/3/2015) waktu setempat.

Venus membuka pertandingan dengan agresif. Beberapa kali pukulan Williams mampu merepotkan Wozniacki. Tidak membutuhkan waktu lama untuk petenis berusia 34 tahun tersebut untuk mengamankan set pertama dengan kemenangan 6-3.

Pada set kedua, Wozniacki bermain lebih tenang. Beberapa kali pukulan yang diluncurkan oleh Williams mampu dikembalikan dengan baik oleh mantan petenis nomor satu dunia tersebut. Wozniacki sukses memaksa pertandingan dilakukan hingga tie break, namun Williams sukses meredam Wozniacki dengan skor 7-6. Williams memiliki target untuk mendapatkan kembali hegemoninya di ajang Miami Masters. Ia sukses memenangkan tiga gelar Miami Masters pada edisi 1998, 1999, dan 2001. Setelah itu keberuntungannya seakan menguap di ajang tersebut.

“Caroline bermain baik, pertandingan kami selalu berlangsung ketat. Tetapi tenis selalu memiliki kejutan. Anda tahu, saya punya perasaan bagus tentang kejuaraan ini,” ucap juara lima kali Wimbledon tersebut melansir Foxnews.com, Selasa (31/3/2015).

Pada babak perempat final nanti Williams akan menghadapi unggulan ke-12 asal Spanyol Carla Suarez Navarro yang sebelumnya mengalahkan Agnieszka Radwanska.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini