Share

Pacquiao Keliru Tantang Mayweather

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2015 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 43 1126829 pacquiao-keliru-tantang-mayweather-VUHMumUQho.jpg Pacquiao keliru tantang Mayweather (Foto: REUTERS)
A A A

LOS ANGELES – Perang psywar antara dua petinju ternama yakni Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao kembali muncul. Kini, The Money melontarkan pernyataan bernada miring terhadap Pacman dengan menilai petinju asal Filiphina itu ceroboh.

Kini, Floyd Mayweather Sr–ayah Mayweather–ikut-ikutan memberikan cibiran kepada Pacquiao. Bahkan, pelatih tinju itu menilai Pacman melakukan kesalahan dengan menantang anaknya berduel.

“Dia (Pacquiao) tak memiliki cara berpikir yang matang. Dia hanya memikirkan bagaimana cara mencari keuntungan untuk dirinya sendiri dengan menantang anak saya (Mayweather Jr) melakukan pertarungan,” ucap Mayweather Sr, seperti diberitakan Los Angeles Times, Selasa (31/3/2015).

“Saya rasa dia telah melakukan kesalahan besar sepanjang hidupnya. Sebab, setelah pertandingan (antara Mayweather Jr vs Pacquiao) usai, yang akan didapatkannya hanyalah sebuah rasa malu yang sangat besar. Dia tak memiliki peluang sama sekali untuk menang, dan ia mengetahui akan hal itu,” imbuh pria 62 tahun tersebut.

Laga antara Pacquiao melawan Mayweather sejatinya bakal berlangsung di MGM Grand Garden, Las Vegas, pada 2 Mei 2015. Pertarungan itu disebut-sebut bakal menjadi duel terakbar dunia tinju Internasional tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini