Share

Pacquiao Didukung Petinju Muslim Legendaris

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2015 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 43 1127119 pacquiao-didukung-petinju-muslim-legendaris-BwvCuAeFQK.jpg Muhammad Ali menjagokan Manny Pacquiao. (Foto: Reuters/Andreas Meier)
A A A

LAS VEGAS - Pertarungan akbar Manny ‘Pacman’ Pacquiao melawan Floyd ‘the Best Ever’ Mayweather Jr terus menyedot perhatian pecinta olahraga tinju. Berbagai figur terkenal di dunia tinju ikut menyuarakan pendapatnya mengenai pertarungan bertajuk Fight of The Century tersebut. Mulai dari Mike Tyson, Evander Holyfield, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kali ini petinju legendaris sekaligus mantan juara dunia kelas berat Muhammad Ali yang ikut memberikan pandangannya terhadap pertarungan tersebut. Melalui anaknya, Rasheda Ali, petinju berjuluk The People’s Champion tersebut mengatakan menjagokan Pacman untuk mengalahkan Mayweather.

“Ayah saya selalu akan menjadi pendukung Pacquiao! Ayahku sangat menyukai Manny (Pacquiao). Dia adalah fans beratnya,” ujar anak Muhammad Ali, Rasheda Ali melansir The Irish Times, Selasa (31/3/2015).

“Dia tahu Manny adalah petarung hebat, tetapi hal yang terpenting adalah di luar ring. Dia adalah orang yang sangat dermawan,” imbuhnya.

Sayangnya, Ali tidak akan menghadiri pertarungan yang akan dihelat di MGM Grand Arena pada 2 Mei 2015. Namun ia akan mendukung penuh Pacquiao dari televisi di rumahnya.

Sebagai tambahan informasi, Pacquiao dan Ali telah bersahabat selama bertahun-tahun. Pacquiao bahkan menghadiri pesta ulang tahun Ali yang ke-70 pada 2012.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini