Share

Dukung Penuh Bulutangkis Nasional

Rully Pane, Jurnalis · Rabu 01 April 2015 03:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 43 1127327 dukung-penuh-bulutangkis-nasional-uHaEnb2Zun.jpg Menpora mendukung penuh kebangkitan bulutangkis (Foto: Shutterstock)
A A A

JAKARTA – Dalam kesempatan yang sama, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi juga menyatakan komitmennya untuk terus memajukan bulutangkis Nasional. Bahkan dirinya yakin dan mendukung penuh kebangkitan arjuna dan srikandi Tanah Air.

“Sudah jadi rahasia umum kalau bulutangkis kerap mengharumkan nama Indonesia. Untuk itu, pemerintah akan terus mendukung olahraga ini kembali ke era keemasannya,” kata Nahrawi, saat berbicara di Sport Forum, Selasa 31 Maret 2015.

“Pemerintah juga sudah punya program untuk membangun lebih banyak lagi lapangan bulutangkis di desa-desa dalam waktu dekat ini," imbuhnya.

Tak lupa, Menpora juga menyatakan dukungannya terhadap tim Merah Putih yang akan berlaga di Tiongkok, Mei mendatang. “Saya kira dengan tekad dan semangat yang besar, kita akan kembali menjadi juara Sudirman Cup. Saatnya PBSI untuk mencanangkan target juara umum!” tutup Menpora.

Sebagai tambahan, dalam waktu dekat tim bulutangkis Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk menjalani Piala Sudirman 2015. Event tersebut akan berlangsung pada 10-17 Mei 2015 di Dongguan, China.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini