Share

Sinergi Kru Ferrari Bak Jam Italia!

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Rabu 01 April 2015 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 01 37 1127398 sinergi-kru-ferrari-bak-jam-italia-P0nhmoPRMJ.jpg Kinerja tim Ferrari bagaikan jam Italia yang sempurna (Foto: Reuters)
A A A

SELANGOR – Sebastian Vettel memberikan Scuderia Ferrari kemenangan pertamanya, sejak terakhir kali meraihnya di tahun 2013 (seri Spanyol). Strategi tim serta performa hebat yang ditunjukkan Vettel dipuji Maurizio Arrivabene bagaikan jam Italia.

Bos Ferrari itu benar-benar kagum dengan kinerja penuh disiplin yang ditunjukkan kru timnya. Bagaikan jam buatan Swiss yang bekerja baik, ia menganalogikannya bak jam Italia.

“Saya harus katakan, disiplin tim luar biasa dan kinerja Seb sulit dipercaya. Saya harus memberik selamat, juga kepada Kimi (Raikkonen) karena ia kurang beruntung. Tapi tetap, dari posisi belakang, ia melakukan pekerjaan hebat,” puji Arrivabene seperti dilansir Crash, Rabu (1/4/2015).

“Selama perlombaan saya berpikir mengenai pertemuan yang dilakukan tim di pagi hari, dan saya melihat kedisiplinan tim, pembalap, teknisi dan bagaimana cara mereka bekerja seperti jam Swiss, tapi untuk kali ini, ini seperti jam Italia yang sempurna!” sambungnya.

Melesatnya penampilan Vettel di seri kedua Formula One (F1) musim ini, tentu menjadi pesan untuk duo Mercedes yang begitu mendominasi musim lalu. Yakni Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini