Share

Bos Mercedes Memuji Vettel dan Ferrari

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 01 April 2015 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 01 37 1127583 bos-mercedes-memuji-vettel-dan-ferrari-9CrygqWdZS.jpg Vettel dan Ferrari dipuji bos Mercedes. (Foto: AFP/Mohd. Rasfan)
A A A

SEPANG - Kepala Non-Eksekutif Mercedes, Niki Lauda, memberikan pujian usai pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengalahkan timnya untuk menjadi yang tercepat di seri kedua Formula One (F1) di sirkuit Sepang akhir pekan lalu. Lauda menilai, Vettel membuktikan dirinya sudah tidak membosankan lagi.

Meski dua pembalapnya, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, kalah dari Vettel, Lauda tidak sungkan memuji performa rivalnya itu. Menurut Lauda, Vettel dan Ferrari pantas menang karena memang tampil luar biasa.

"Mereka tidak bisa dikalahkan karena mereka melakukan strategi yang sempurna dan Vettel menjalankan tugasnya dengan luar biasa. Saat ini, Vettel sudah tidak membosankan lagi," ujar Lauda, seperti dilansir Crash, Rabu (1/4/2015).

Laura yakin kemenangan yang didapat Vettel akan memperbaiki reputasi pembalap Jerman itu, baik di dalam maupun di luar lintasan. Lauda menyorot komentar miring untuk Vettel yang diberikan Bernie Ecclestone, Kepala Eksekutif F1.

"Jika Ferrari menang, Bernie tidak dapat berkomentar lagi kalau Vettel itu membosankan, seperti yang selama ini ia katakan," sindirnya.

Mengaku kecewa karena timnya kalah, Lauda tetap berusaha memandang positif hasil GP Malaysia. Menurutnya, hasil ini akan memberikan dampak yang baik untuk citra F1. "Selama ini beberapa orang selalu mempermasalahkan kompetisi F1. Tapi seperti yang kalian tahu, saya tidak seperti itu," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini