Share

Pembalap Mercedes Dibuat Takut oleh Vettel

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 01 April 2015 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 01 37 1127759 pembalap-mercedes-dibuat-takut-oleh-vettel-CYZ9eBANc3.jpg Vettel (tengah) menyengat duo Mercedes, Hamilton dan Rosberg (kanan). (Foto: AFP/Mohd. Rasfan)
A A A

SEPANG - Seri kedua Formula One (F1) yang berlangsung di Sepang pada akhir pekan lalu sukses dimenangkan oleh pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. Vettel menyengat duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, yang pada race perdana di Australia mendominasi jalannya balapan. Ternyata bangkitnya Vettel di seri kedua membuat Rosberg ketakutan.

Mengutip dari supersport.com, Rabu (1/4/2015), anak dari pembalap legendaris Keke Rosberg tersebut menyebut kebangkitan Vettel dan Ferrari sangat mengejutkan. Apalagi dirinya tidak mengharapkan hal tersebut terjadi.

“Setelah memenangkan balapan di Australia, saya mengatakan saya ingin mendapatkan pertunjukan yang lebih baik dan berharap Ferrari dapat memberikan perlawanan. Namun mereka benar-benar menunjukannya, saya jelas tidak mau kalah," ujarnya.

“Ferrari benar-benar mengalami kemajuan. Mereka mengembangkan mobil mereka dengan baik, dan Vettel mengemudikannya dengan luar biasa, itu yang membuat saya takut," imbuhnya.

Meski musim ini masih panjang, namun ketakutan Rosberg akan kekuatan Ferrari merupakan hal wajar. Jika Mercedes lengah maka bisa saja mereka akan kehilangan gelar juara dunia, baik itu konstruktor maupun pembalap.

“Sekarang kami harus bekerja sama secara tim dan lihat apa yang akan terjadi,” tutup pembalap asal Jerman itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini