Share

Vettel Buat Ferrari Move On dari Alonso

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 01 April 2015 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 01 37 1127769 vettel-buat-ferrari-move-on-dari-alonso-NNgT02VPTP.jpg Alonso saat masih di Ferrari musim lalu. (Foto: Reuters/Ahmed Jadallah)
A A A

SEPANG - Performa tim Scuderia Ferrari pada seri kedua Formula One (F1) akhir pekan lalu membuat mantan pembalap F1, Jarno Trulli, terkesan. Trulli yakin saat ini Ferrari tidak akan merindukan mantan pembalap andalan mereka, Fernando Alonso.

Trulli memuji Sebastian Vettel yang mampu menggantikan Alonso dengan sangat baik di tim Ferrari. Dengan performa impresif Vettel saat ini, mantan pembalap Renault itu yakin Ferrari sudah bisa move on dari Alonso.

"Mereka tidak akan merindukan Alonso. Kehadiran Sebastian (Vettel) memberikan penyegaran (untuk tim) yang telah hilang sebelumnya, karena hubungan mereka dengan Alonso bukan suatu yang terbaik," kata Trulli, mengutip In Auto News, Rabu (1/4/2015).

Mantan rekan setim Alonso saat masih di Renault mengungkapkan jika pembalap Spanyol itu bukan orang yang mudah diajak bekerja sama. Jika ia menjadi seorang manajer tim, Trulli mengaku akan lebih memilih Vettel dibanding Alonso.

Mengomentari hasil seri kedua, pria yang kini bermain di Formula E mengaku cukup terkejut. Meskipun meyakini Vettel adalah pembalap yang hebat, Trulli tetap tidak menyangka pembalap asal Jerman itu mampu memenangkan GP Malaysia.

"Sangat tidak dapat diprediksi. Tapi saya rasa Mercedes akan menunjukkan yang berbeda di balapan selanjutnya. GP selanjutnya akan menunjukkan banyak hal," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini