Share

Mayweather Tidak Akan Manfaatkan Cedera Pacquiao

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 01 April 2015 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 01 43 1127609 mayweather-tidak-akan-manfaatkan-cedera-pacquiao-w50ViOEQ2Q.jpg Mayweather (kanan) tak akan memanfaatkan cedera Pacquiao. (Foto: AFP/Stephen Dunn)
A A A

LAS VEGAS - Cedera kaki yang dialami oleh Manny Pacquiao diprediksi akan menjadi kunci yang akan dimanfaatkan oleh Floyd Mayweather Jr dalam duel mereka nanti. Namun, Mayweather Jr mengungkapkan dirinya tidak akan memanfaatkan cedera lawannya itu.

Pacquiao dikabarkan belum sepenuhnya pulih dari cedera kaki yang membekapnya sejak beberapa waktu lalu. Bahkan Pacman – julukan Pacquiao – tidak melakukan latihan rutin akhir pekan lalu.

"Itu bukan fokus utama saya. Fokus utama saya adalah bertarung, menghibur, dan memenangkannya," tutur petinju 38 tahun itu, seperti dilansir MLive, Rabu (1/4/2015).

Mayweather Jr percaya Pacman tetap akan menampilkan performa terbaik. Maka dari itu, tidak akan penting baginya jika hanya fokus pada kelemahan sang lawan. "Dia adalah lawan yang hebat. Saya tidak akan fokus pada kelemahannya sama sekali. Fokus saya adalah pada apa yang ia lakukan dengan baik," ungkap petinju berjuluk The Money itu.

Apa yang diungkapkan Mayweather Jr ini sangat kontradiktif dengan yang dikatakan oleh ayahnya, Mayweather Sr. Mayweather Sr memprediksi Pacquiao akan kesulitan bergerak akibat cedera tersebut, sehingga hal itu dapat menjadi kunci kemenangan anaknya.

"Menurut saya, itu (cedera Pacquiao) akan menjadi tekanan yang diberikan Floyd. Ini adalah hal yang baik. Dia (Pacquiao) tidak akan sanggup melompat sepanjang malam dalam kondisi seperti itu," kata Mayweather Sr beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini