Share

Vettel Memuji Tim Ferrari Bekerja

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 02 April 2015 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 02 37 1128132 vettel-memuji-tim-ferrari-bekerja-Dn1SLh6vYj.jpg Vettel memuji tim Ferrari. (Foto: AFP/Tom Gandolfini)
A A A

SEPANG - Meski baru menjalani musim perdananya dengan Ferrari, Sebastian Vettel sudah merasa cocok dan senang menjadi bagian dari orang-orang di dalamnya.

Setelah enam musim bergabung dengan Red Bull, Vettel hijrah dan membela Ferrari pada gelaran F1 musim 2015. Sukses memberikan penampilan terbaiknya pada dua seri awal, pembalap Jerman itu melontarkan pujian pada orang-orang di timnya.

"Sekarang, saya adalah bagian dari tim. Meskipun saat membalap saya terlihat sendiri, tapi saya tidak merasakan hal itu. Karena saya tahu saya selalu bersama mereka (tim)," tutur Vettel, seperti mengutip Motorsport.com, Kamis (2/4/2015).

Juara dunia empat kali itu mengungkapkan sangat senang dengan kinerja yang diberikan para teknisi di timnya. Hal itu tergambar saat ia melakukan selebrasi kemenangannya pada Minggu 29 Maret 2015. "Minggu malam kemarin, saya memang ingin melakukan selebrasi dengan teknisi. Saya ingin berterima kasih pada mereka. Saya ingin menjadi salah satu dari mereka," jelasnya.

"Itu (kemenangan) adalah momen yang sangat emosional. Saya memang telah memenangkan banyak balapan, tapi yang pertama dengan Ferrari ini terasa sangat spesial," lanjutnya.

Vettel senang memiliki mobil yang mampu mendukung performanya di lintasan. "Terima kasih pada Ferrari karena telah memberikan saya mobil hebat ini. Saya yakin, kami akan mendapatkan momen-momen yang luar biasa lainnya bersama," urai driver yang mengakhiri musim lalu di posisi lima itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini