Share

Lima Balapan Lagi, Ducati Bakal Tentukan Identitasnya

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 02 April 2015 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 02 38 1127992 lima-balapan-lagi-ducati-bakal-tentukan-identitasnya-43fo1DQMhU.jpg Andrea Dovizioso (foto: AFP)
A A A

DOHA – Andrea Dovizioso belum berani untuk melontarkan identitas Ducati di kancah MotoGP 2015. Paling tidak, pembalap Italia itu baru bisa menjawab lima atau enam balapan lagi apakah timnya bisa bersaing atau tidak di papan atas klasemen.

Dovizioso bersama Ducati GP15 nya membuat sejarah dengan meraih podium pertama di seri perdana sejak 2010. Meski akhirnya ia harus kalah 0.174 detik dari rekan senegaranya, Valentino Rossi yang menjadi tercepat di Qatar.

"Jika saya harus berbicara setelah perasaan yang saya miliki saat ini, 'ya'. Tapi saya tahu itu bukan kenyataan. Kejuaraanlah yang akan menjadi kenyataannya, dan Anda hanya dapat memahami itu setelah lima atau enam balapan,” ucap Dovizioso seperti dilansir Crash, Kamis (2/4/2015).

Lebih lanjut, Dovizioso menekankan dibutuhkannhya perkembangan Ducati ke beberapa balapan terdepan, meski GP15 sudah layak dikatakan bakal menjadi favorit musim ini.

“Kami belum tahu seberapa kuat kami di setiap trek atau berapa banyak balapan kami perlu meningkatkan (titik lemah kami). Mungkin di Austin kami bisa memperbaiki semuanya, mungkin akan memakan waktu empat balapan. Itu adalah normal. Tapi apa yang kami lakukan hari ini tidak normal,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini