Share

Dovi Kagum dengan Apa yang Ducati Lakukan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 02 April 2015 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 02 38 1128106 dovi-kagum-dengan-apa-yang-ducati-lakukan-7ScSpGW2ZH.jpg Dovizioso puas dengan kinerja teknisi dan tim Ducati. (Foto: AFP/Mohd Rasfan)
A A A

DOHA - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku puas dengan kinerja motor yang ditungganginya. Tanpa orang-orang yang sudah bekerja luar biasa di timnya, Dovi – sapaan Dovizioso - yakin performa hebat itu belum tentu bisa dirasakannya.

Dovi tidak sanggup menutupi rasa bahagianya setelah berhasil membawa kuda besinya menjadi yang kedua tercepat di seri perdana MotoGP 2015 di sirkuit Losail, Qatar, Senin 30 Maret 2015 dini hari WIB. Pembalap 29 tahun itu menilai, penghargaan sangat pantas diberikan kepada para teknisi dan pekerja lainnya yang selalu bekerja keras di dalam tim.

"Saya sangat senang dengan tim dan para teknisi. Selama ini mereka tidak bisa tidur dengan cukup. Mereka semua telah bekerja dengan sangat baik," ujar Dovi, mengutip Crash, Kamis (2/4/2015).

Rekan setim Andrea Iannone itu mengungkapkan, pencapaiannya pada GP Qatar adalah sesuatu yang sangat baik dalam mengawali musim ini. Pasalnya, setelah hijrah dari Yamaha pada 2013, Dovi harus melewati dua tahun pertamanya di Ducati dengan perjuangan yang cukup keras. Namun kini, ia bersyukur karena perjuangannya mulai membuahkan hasil.

"Berjuang menjadi juara di akhir musim adalah sesuatu yang diingikan setiap pembalap. Ketika Anda bisa melakukan itu (berjuang menjadi juara) setelah harus berjuang keras selama dua tahun bersama Ducati, itu adalah sesuatu yang sangat spesial," seru rider yang mengakhiri musim lalu di posisi lima itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini