Share

Candaan April Mop ala Wozniacki

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Kamis 02 April 2015 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 02 43 1127963 candaan-april-mop-ala-wozniacki-MDrJDxjTLc.jpg Wozniacki ikut meramaikan April Mop (Foto: AFP)
A A A

MIAMI – Pada 1 April selalu jadi tanggal yang mungkin bagi sebagian orang, menyebalkan. Pasalnya ada istilah April Mop yang selalu dijadikan momen untuk mengelabui orang lain, seperti yang dilakukan Caroline Wozniacki.

Petenis asal Denmark itu menulis pernyataan yang cukup mengejutkan dalam akun twitter pribadinya @CaroWozniacki (2/4/2015),”Sejak hari ini, saya resmi mengumumkan pensiun dari tenis dan saya akan fokus bermain di TV dan dunia modeling,” kicaunya.

Sontak respon timbul dari para follower-nya di twitter. Kebanyakan dari mereka tidak percaya dengan yang diucapkan Wozniacki, namun ada juga yang tertipu dengan pernyataan petenis rangking lima dunia itu.

@jonathan_kha @CaroWozniacki hahaha saya takkan tertipu oleh hal tersebut, saya tahu Anda bercanda

@asfixiada @CaroWozniacki tidak lucu tahu

@Madisonbb11 @CaroWozniacki candaan April Mop yang hebat

@TomTV23 @CaroWozniacki ini terdengar cukup baik untuk jadi kenyataan, tapi sangat mungkin dipercaya. Hari ini 1 April, jadi saya akan berkata tipuan April!

@jeremycochrane@CaroWozniacki akun Anda dibajak…

@ianemlpix @CaroWozniacki tak mungkin, saya akan merindukan Anda bermain tenis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini