Share

Ferrari Akan Menyulitkan di Bahrain

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 17 April 2015 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 17 37 1135918 ferrari-akan-menyulitkan-di-bahrain-iuspL4b7Vm.jpg Ferrari akan menyulitkan Mercedes di GP Bahrain/Foto: Reuters
A A A

SAKHIR - Pilar Mercedes, Lewis Hamilton, yakin akan ada pertarungan sengit yang terjadi dalam grand prix (GP) selanjutnya. Ia memprediksi Ferrari akan kembali menyulitkan timnya saat berlaga di Circuit International Shakhir, akhir pekan ini.

Sejak bergulirnya musim 2015, Hamilton memandang tim Kuda Jingkrak -julukan Scuderia Ferrari- sebagai rival terberat Mercedes. Setelah mampu memenangi GP Malaysia, bukan hal yang mustahil bagi Ferrari untuk mengulanginya di Bahrain.

"Seperti yang terjadi di Malaysia, saya yakin Ferrari akan kembali sangat kuat dan menyulitkan. Saya mengantisipasi kekuatan mereka dan balapan yang terjadi di antara kami akhir pekan ini," ujar rekan setim Nico Rosberg itu, seperti dimuat Crash, Jumat (17/4/2015).

Menurut Hamilton, tim yang digawangi Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen itu sudah sangat kompetitif dalam beberapa balapan terakhir. Penampilan konsisten menjadi bukti betapa hebatnya perkembangan Ferrari.

Juara dunia dua kali itu bertekad kembali menjadi yang tercepat di Bahrain. Ia tidak ingin membiarkan Vettel kembali mengasapinya, seperti yang terjadi di GP Malaysia tiga pekan lalu.

"Musim lalu, kami (Mercedes) punya balapan yang luar biasa di sini (Bahrain). Saya sudah tidak sabar untuk mengulanginya. Dengan kondisi Ferrari saat ini, saya pikir kami akan melihat balapan spesial yang sebenarnya di sini," tutup Hamilton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini