Share

Rossi Masih Belum Puas Dengan YZR M1

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 17 April 2015 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 17 38 1135951 rossi-masih-belum-puas-dengan-yzr-m1-zMfkLhcMJc.jpg Rossi belum puas akan performa YZR M1 (Foto: AFP)
A A A

RIO HONDO – Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi memulai musim ini dengan impresif. Namun pembalap yang memiliki julukan The Doctor itu mengatakan performa tunggangannya, Yamaha YZR M1, belum memuaskan.

“Setelah dua balapan sepertinya M1 memiliki perkembangan, namun sayangnya kami masih sedikit lebih lambat pada trek lurus, tetapi terlepas dari itu kondisi motor cukup baik untuk balapan,” ujar Vale – sapaan akrab Rossi – dikutip dari Bike Sport News, Jumat (17/4/2015).

Dirinya mengatakan hasil minor musim lalu menjadi patokannya untuk menghadapi balapan di Sirkuit Rio Hondo. Seperti diketahui, Rossi gagal finis di podium musim lalu setelah hanya berada di posisi ke empat.

“Musim lalu saya gagal finis di podium karena saya membuat beberapa kesalahan di lap-lap awal. Tetapi kecepatan saya di paruh kedua cukup bagus, jadi saya bisa menjadikan itu sebagai patokan,” tambah pembalap 36 tahun itu.

Pada dua serie awal, pembalap yang memakai nomor 46 tersebut berhasil meraih hasil positif. Pada serie perdana di Losail, Rossi sukses menjadi yang terdepan. Lalu pada serie kedua di Sirkuit Austin, Amerika Serikat, mantan pembalap Repsol Honda itu finis di posisi ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini