Share

Raikkonen Masih Kesulitan di Bahrain

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 18 April 2015 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 18 37 1136295 raikkonen-masih-kesulitan-di-bahrain-BeoMcxlvjW.jpg Kimi Raikkonen masih kesulitan berlaga di Bahrain (Foto: Reuters)
A A A

SHAKHIR - Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen gagal mengulang hasil free pratice atau latihan bebas pertama, pada saat berlaga di latihan bebas kedua grand prix (GP) Bahrain, Sabtu (18/4/2015) dini hari WIB. Hal itu disebabkan oleh beberapa kesulitan yang masih dirasakannya.

Raikkonen secara mengejutkan mampu menjadi yang tercepat, dengan mengasapi Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di latihan bebas pertama. Akan tetapi, ia gagal mengulangi hasil tersebut saat menjalani latihan bebas kedua.

Seperti yang dimuat Crash, Sabtu (18/4/2015), rekan setim Sebastian Vettel itu mengaku tidak mudah membalap di Circuit International Shakhir. Apa yang telah dicapai pada latihan bebas pertama tidak semudah yang terlihat.

"(Performa) ini tidak sebaik yang saya harapkan. Kami masih harus melakukan banyak perbaikan pada mobil. Saya masih mengalami sedikit kesulitan saat membalap sore ini," ujar Raikkonen.

Pembalap 35 tahun itu berharap dapat dengan segera menemukan solusi untuk memperbaiki masalah-masalah tersebut. Ia yakin timnya akan mampu mengatasi, guna memberikan mobil terbaik yang mendukung performanya di lintasan.

"Kami akan coba bekerja hari ini dan membuat mobil bekerja dengan sedikit lebih baik lagi. Saya sangat berharap, kami bisa bekerja dengan sangat baik besok hari," urainya.

Hingga serie ketiga Formula One (F1) musim ini, Raikkonen masih bertengger di posisi kelima klasemen pembalap sementara, dengan 24 poin. Posisi tiga besar GP Bahrain wajib didapatkan guna memperbaiki perolehan poinnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini