Share

Hanya Tempati Posisi Tiga, Marquez Puas

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 18 April 2015 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 18 38 1136188 hanya-tempati-posisi-tiga-marquez-puas-4HvLZpdYw1.jpg Hanya tempati urutak ketiga, Marquez puas (Foto: AFP)
A A A

RIO HONDO – Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tetap puas meski gagal menjadi yang tercepat dalam gelaran seri latihan bebas MotoGP Argentina. Pembalap asal Spanyol itu juga menilai performa mesin motornya telah mengalami peningkatan.

Seperti diketahui, Marquez tak mampu berbicara banyak kala melakoni sesi latihan bebas di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Sabtu (18/4/2015) dini hari WIB, dengan hanya berada di posisi ketiga. Juara dunia MotoGP dua kali itu hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 39.336 detik.

Raihan tersebut masih kalah dari rider Suzuki, Aleix Espegaro (posisi pertama) dan pembalap tim Ducati, Andrea Iannone (posisi kedua). Meski begitu, tak lantas membuat Marquez larut dalam kekecewaan.

Ia mengaku cukup puas dengan raihannya di sesi latihan bebas tersebut. Terlebih, kondisi lintasan yang tak mendukung serta mesin motor yang ditungganginya juga sempat mengalami masalah saat latihan bebas pertama.

“Saya cukup puas dengan raihan hari ini (pada FP2 MotoGP Argentina). Kondisi lintasan di sini sangat kurang baik, ditambah permasalahan pada mesin motor saya di sesi sebelumnya. Secara keseluruhan ini hasil yang cukup positif untuk kami,” jelas Marquez, seperti disadur Crash.

Selain itu, Marquez juga mengatakan tim Honda masih memiliki peluang untuk mengakhiri balapan MotoGP Argentina pada akhir pekan ini dengan raihan positif. “Saya rasa kuncinya terletak pada bagaimana kami mampu beradaptasi dengan kondisi lintasan. Jika semua berjalan baik, saya rasa peluang kami sukses di sini sangat besar,” tuntas pembalap 23 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini