Share

Iannone Girang Finis di Urutan Dua

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 18 April 2015 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 18 38 1136201 iannone-girang-finis-di-urutan-dua-Yj2iiIWCZx.jpg Iannone berada di urutan dua FP2 GP Argentina (Foto: reuters)
A A A

RIO HONDO – Pembalap tim Ducati, Andrea Iannone, ditimpa kejadian yang tak menyenangkan saat melakoni Free Practice hari pertama di Argentina. Ya, kala itu dia terpaksa memarkirkan motornya di pinggir lintasan karena mesin Ducati GP15 mengeluarkan asap.

Meski begitu, Iannone secara mengejutkan masih bisa tampil memukau dengan menjadi yang tercepat kedua saat FP2, selisih 0.535 detik di belakang Aleix Espargaro. Kendati sempat mengalami insiden, dia cukup puas dengan penampilannya di Autódromo Termas de Río Hondo.

“Saat latihan kedua saya memiliki dua setting. Setting yang berbeda sedikit meningkatkan rasa, grip, dan stabilitas dari motor. Saya senang performa motor meningkat, tapi saya pikir kami belum bisa bertarung 100 persen dengan para pembalap top,” kata Iannone, seperti dilansir Crash, Sabtu (18/4/2015).

“Tapi, saya memiliki lebih banyak waktu untuk berdiskusi dengan para mekanik dan memikirkan beberapa ide,” lanjut pembalap berjuluk Crazy Joe ini.

Iannone -yang meraih podium MotoGP pertamanya saat di Qatar- juga sempat bersaing sengit dengan Cal Crutchlow. Dia pun membeberkan sedikit insiden yang menimpanya saat awal-awal FP. “Saya melihat lambang oli menyala kemudian menghentikan motor,” jelas rider berkebangsaan Italia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini