Share

Crazy Joe Ingin Terus Geber GP15

Reza Jailani, Jurnalis · Sabtu 18 April 2015 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 18 38 1136427 crazy-joe-ingin-terus-geber-gp15-YIZZ1jMZBz.jpg Crazy Joe ingin terus geber GP15 (Fotor: MOTOGP)
A A A

RIO HONDO – Pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone, terlihat puas dengan pencapaian di dua sesi latihan bebas pembuka di Sirkuit Rio Hondo, Argentina. Meski optimisme mulai dipupuk, Crazy Joe tetap ingin terus meningkatkan kinerja motor balapnya.

Dalam dua sesi latihan pertama, kondisi trek memang tidak mendukung para rider untuk tampil maksimal. Awan tebal menyelimuti Sirkuit Rio Hondo dengan temperatur mencapai 25 derajat Celsius dan menyebabkan tak ada pembalap yang tampil maksimal.

Begitu juga di latihan kedua. Meski kondisi lebih baik dibanding sebelumnya, hal tersebut nyatanya tak memengaruhi Iannone dan motor Desmosedici GP15 miliknya untuk mencatatkan waktu impresif.

Di hari pertama, pemilik julukan Crazy Joe itu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 39,311 detik, sekaligus menempatkannya di posisi dua, di bawah pembalap Suzuki, Aleix Espargaro.

“Secara umum, hari saya berjalan bagus, tetapi kami harus terus bekerja dengan meneruskan apa yang telah dicapai. Masih ada beberapa bagian yang perlu ditingkatkan, dan saya percaya kami bisa tampil kompetitif di race nanti,” ucap Iannone, seperti dilaporkan situs resmi MotoGP, Sabtu (18/4/2015).

“Kondisi lintasan sedikit menyulitkan dan tidak mudah untuk mendapat cengkeraman yang sesuai, begitu juga dengan kepercayaan diri. Kami telah mencoba dua setting berbeda dan mendapat hasil memuaskan. Itu yang terpenting,” tambahnya.

Sebagai tambahan, sesi latihan ketiga akan berlangsung pada 20.40 WIB, Sabtu (18/4/2015). Setelahnya pada pukul 23.30, para rider akan menjalani latihan bebas terakhir sebelum turun di Kualifikasi pada Minggu 18 April 2015, pukul 00.10–00.50 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini