Share

Tiket Laga Pacquiao-Mayweather Belum Dijual, Penggemar Kecewa

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 18 April 2015 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 18 43 1136362 tiket-laga-pacquiao-mayweather-belum-dijual-penggemar-kecewa-OjfJwdNbul.jpg Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS - Perhelatan duel tinju terakbar yang mempertemukan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr hanya tinggal dua minggu lagi. Sayangnya, hingga kini tiket laga belum juga mulai dijual oleh pihak penyelenggara.

Para penggemar yang sudah tidak sabar membeli tiket mengaku kecewa dan heran dengan kebijakan yang diterapkan oleh pihak penyelenggara laga akbar tersebut. Kondisi seperti ini dinilai sangat aneh, mengingat laga akan bergulir tidak lama lagi.

"Ini sangat aneh. Biasanya, tiket pertarungan itu telah dijual 10 minggu sebelum laga. Tapi sejauh yang kami tahu, saat ini belum ada satu orang pun yang memegang tiket di tangan mereka," ungkap salah satu penggemar, Connor Gregoire.

Seperti dirilis San Francisco Gate, Sabtu (18/4/2015), pihak promotor Mayweather, Leonard Ellebe, sebelumnya mengungkapkan penjualan tiket laga akan mulai dijual pada minggu ini. Akan tetapi, hal itu ternyata bertentangan dengan keinginan pihak MGM Las Vegas, selaku penyedia venue pertarungan.

Sebagai tambahan, tiket duel Pacman melawan The Money -julukan Mayweather- akan dijual mulai harga USD1.500 (Rp19,3 juta) hingga USD10.000 (129,1 juta), di mana secara total MGM Las Vegas akan menyediakan sebanyak 16.500 buah.

Duel terakbar antar petinju terbaik dunia itu juga bisa disaksikan di siaran televisi. Hanya saja, HBO dan Showtime, selaku pemegang hak siar, menetapkan tarif sebesar USD89.95 atau sekira Rp1,1 juta untuk siapa saja yang ingin mendapat siaran langsungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini