Share

Promotor Pacman Geram Penjualan Tiket Ditunda

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 18 April 2015 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 18 43 1136392 promotor-pacman-geram-penjualan-tiket-ditunda-iqLb1mnUVE.jpg Promotor Pacman geram penjualan tiket duel kontra Mayweather Jr ditunda (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS - Kabar ditundanya penjualan tiket duel Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr, sudah sampai ditelinga pihak Pacman. Bos promotor sang petinju, Bob Arum, terlihat geram mengetahui kabar tidak sedap tersebut.

Hingga dua pekan menjelang duel dua petinju terbaik dunia itu, pihak MGM Las Vegas, selaku penyedia venue pertarungan, belum juga membuka loket penjualan tiket. Arum mengaku, heran dan tidak mengerti apa yang menyebabkan ditundanya penjualan tiket tersebut.

"Ini tidak dapat diterima. Pertarungan ini adalah acara dunia, Las Vegas terlibat di dalamnya. Masalah ini adalah hal tergila yang pernah saya lihat!" geram pria 83 tahun itu, seperti diberitakan San Francisco Gate, Sabtu (18/4/2015).

Akibat permasalahan ini, pihak MGM Las Vegas pun mendapat kecaman dari para penggemar Pacquiao dan Mayweather. Menurut mereka, ini adalah hal yang sangat aneh, mengingat biasanya tiket pertarungan sudah dijual sejak 10 pekan sebelum laga.

Para penggemar menduga, penundaan penjualan dikarenakan adanya pemberian tiket gratis yang didahulukan ke beberapa 'orang dalam', baik dari pihak panitia, petinju, promotor, maupun sponsor. Akan tetapi, hal itu dibantah langsung oleh manajer Pacquaio, Michael Koncz.

"Tidak ada satu pun yang mendapat tiket gratis. Bahkan Bob (Arum) saja harus membayar tiket sendiri untuk menonton di baris pertama," papar Koncz.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini