Share

Ferrari Semakin Cepat, Hamilton Was-Was

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 19 April 2015 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 19 37 1136535 ferrari-semakin-cepat-hamilton-was-was-nfI3Zfxw1m.jpg Lewis Hamilton was-was dengan perkembangan Ferrari (Foto: Reuters)
A A A

SAKHIR – Lewis Hamilton sukses merebut pole position pada seri keempat yang digelar di Bahrain International Circuit. Pembalap asal Inggris tersebut mengaku bahagia dapat mencetak pole kembali di musim ini. Memulai balap dari barisan terdepan dapat membantunya untuk merebut poin penuh.

Namun Hamilton tetap tidak mau berlama-lama berada di euforia. Dirinya berpendapat Ferrari akan tetap menjadi ancaman untuk Mercedes. Juara dunia 2008 dan 2014 tersebut mengatakan Ferrari memiliki mobil yang sangat cepat pada sesi kualifikasi.

“Saya sangat senang dengan pole position. Setiap putaran terasa luar biasa, dan saya dapat menempatkan mobil secara tepat dimanapun saya butuhkan ketika melibas tikungan,” ujar mantan pembalap McLaren tersebut mengutip The Checkered Flag, Minggu (19/4/2015).

“Sangat bagus memulai balapan dari baris depan, tetapi Ferrari sangat cepat akhir minggu ini, dan mereka akan sangat sulit untuk di kalahkan pada saat balapan,” tambahnya.

Perkataan Hamilton bisa jadi benar, sebab pembalap Ferrari Sebastian Vettel akan memulai di posisi kedua. Seperti diketahui, Vettel memiliki kemampuan yang baik dalam memanfaatkan celah. Jika Hamilton lengah, buka tidak mungkin balapan malam di Sakhir akan menjadi milik Baby Schumi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini