Share

Rider LCR Honda Kesal dengan Lorenzo & Vinales

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Minggu 19 April 2015 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 19 38 1136542 rider-lcr-honda-kesal-dengan-lorenzo-vinales-4aM2RZpjeV.jpg Crutchlow menunjukkan kekecewaannya kepada Lorenzo dan Vinales (Foto:@crash_motogp)
A A A

SANTIAGO DEL ESTERO – Cal Crutchlow yang berlomba untuk tim CWM LCR Honda sedianya tampil baik dengan mengakhiri sesi kualifikasi MotoGP 2015 seri Argentina, di urutan keempat. Namun ia sempat kesal dengan perilaku Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales.

Bagi Lorenzo yang notabene perwakilan Movistar Yamaha, Crutchlow kesal karena menghalanginya dan ia menilai Lorenzo sengaja melakukannya. Hingga akhirnya rider Inggris itu melebar di Sirkuit Termas del Rio Hondo.

“Saya benar-benar terganggu dengan Lorenzo, ia meliha ke belakang tiga kali. Ia melihat saya datang, di tengah sektor ia mulai mendorong maju dan di sektor terakhir ia sedikit memperlambat (kecepatan),” kesal Cructhlow bercerita di Crash, Minggu (19/4/2015).

“Tapi saya masih mendorong hingga akhirnya mengejarnya. Saya harus menghindarinya, dan melebar. Saya hanya melewatkan momen masuk ke bengkel. Betapa melebarnya saya, saya kecewa karenanya karena ia tahun saya datang,” lanjutnya bercerita.

Lalu Crutchlow kesal dengan joki Suzuki Ecstar, Vinales yang juga menghalanginya,”Lalu di putaran terakhir, sekali lagi saya maju dan Vinales harus menyelesaikan putarannya dan berputar di sektor pertama, di garis. Mereka harus menyingkir jika tak melakukan putaran!” tegasnya.

Menjawab kekesalan pria berusia 29 tahun itu, Lorenzo mengaku tak tahu jika di belakangny ada Crutchlow. Ia berkata hanya bersama Vinales yang melambatkan laju kecepatan motornya.

“Saya tak tahu. Saya bersama Maverick, ia melambat dan saya juga harus melakukannya. Saya tak melihat Cal, tapi mungkin Maverick yang mengerem di tengah belokan,” imbuh Lorenzo membela diri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini