Share

Pulih dari Bronkitis, Lorenzo Siap All Out

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 19 April 2015 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 19 38 1136645 pulih-dari-bronkitis-lorenzo-siap-all-out-VKmExoUiXe.jpg Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo/Foto: AFP
A A A

SANTIAGO DEL ESTERO - Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku sumringah telah terbebas dari penyakit bronkitis yang diderita beberapa saat jelang MotoGP Amerika. X-Fuera kini fokus menatap balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Senin (20/4/2015) dini hari WIB.

Lorenzo sepertinya akrab dengan kesialan di dua balapan awal MotoGP musim 2015 ini. Pembalap yang tengah menjalani musim kedelapannya bersama tim Garpu Tala tersebut mengalami masalah pada helm di MotoGP Qatar, sementara di MotoGP Amerika dia diganggu bronkitis. Meski demikian, performa Lorenzo yang mampu finis keempat di dua balapan tersebut tentu layak diberikan kredit tersendiri.

X-Fuera pun bertekad meraih podium pertamanya musim ini di Rio Hondo. Disisi lain, setelah tahun lalu sukses merengkuh podium ketiga di sirkuit sepanjang 4,8 km tersebut, rider 27 tahun ini pun mencanangkan target lebih tinggi di balapn nanti.

"Bronkitis saya sudah sembuh. Saya seperti tak punya energi di Texas, karena antibiotik membuat saya lelah. Saya sangat excited menatap Rio Hondo dan siap tampil all out! Perbedaan poin dengan Vale (Rossi) belum terlalu jauh, hanya 15 poin. Itu masih ada dalam jangkauan," ujar juara dunia MotoGP dua kali itu melansir Crash, Minggu (19/4/2015).

"Rio Hondo tidak akan mudah, lintasannya cukup sulit dan sedikit kotor. Tapi, saya dan Yamaha sudah 100 persen siap. Saya pribadi bertekad meraih hasil lebih bagus dari tahun lalu. Dua besar akan bagus, tapi tentu akan luar biasa jika saya juara disini. Why not!" tandas Lorenzo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini