Share

Podium untuk Duo Yamaha di Argentina

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 19 April 2015 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 19 38 1136784 podium-untuk-duo-yamaha-di-argentina-zuVATgzQLU.jpg Rossi dan Lorenzo diyakini mengisi tiga besar di Argentina (Foto: AFP)
A A A

SANTIAGO DEL ESTERO – Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli mengaku kecewa atas raihan duo ridernya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di kualifikasi Moto GP Argentina yang digelar Minggu (19/4/2015) dinihari WIB. Lorenzo hanya ada di urutan kelima, sementara Rossi lebih parah karena harus start dari posisi delapan.

Balapan di sirkuit Termas de Rio Hondo sendiri akan dihelat Senin 20 April 2015 dini hari WIB. Meski meraih hasil minor, namun Meregalli yakin kalau Rossi dan Lorenzo setidaknya akan ada di podium nanti. Menurutnya, sejumlah perubahan telah dilakukan pada motor YZR-M1

“Kami sudahmelakukan beberapa perubahan lagi untuk siap balapan di Rio Hondo. Lintasan disini kurang ideal, tapi kami sudah punya solusi terhadap ban yang akan digunakan. Sekarang, fokus kami tinggal pada setelan mesin saja," ujar Meregalli melansir Crash, Minggu (19/4/2015).

"Saya kecewa dengan hasil kualifikasi, tapi Jorge (Lorenzo) dan Vale (Rossi) sudah tampil konsisten pada latihan bebas. Vale sukses memperoleh waktu terbaiknya dan telah membuktikan kepada kami bahwa dia mampu lebih cepat jika menggunakan ban sebelumnya. Dua dari tiga tempat di podium saya pikir bisa jadi milik kami!" sesumbar Meregalli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini